postingan serba ngelantur versi wong galau

Kata orang, keberhasilan seseorang itu dapat dilihat setelah ia sudah merasakan nikmatnya hasil jerih payah sendiri. kalo versi gua berbeda, keberhasilan seseorang itu dapat dilihat setelah ia sudah mati. sory gua kaga mao nyama-nyamain apa yang udah pernah orang bilang. kenapa dalam versi gua mati lah yang menjadi patokan keberhasilan seseorang, karena setiap orang hidup barang pasti akan mati, orang hidup yah berarti untuk mati, dan setiap orang pasti akan selalu berhasil dalam kematian. kalo orang mati bisa untuk siapa aja, kaga ngeliat orang miskin orang kaya orang pinter orang goblog orang pendek orang jangkung. pokoknya kalo mati yah pasti dan itu sudah pasti berhasil

Seperti biasa, postingan yang kaga bermanfaat dan isi yang ngelantur kesana kemari versi wong galau

Terkait dengan ini

4 comments:

Saya coba lagi di blog Huatchuuu!!! jadinya dobel, satu di atas dan satu di bawah. Tapi setelah Saya cek kembali ternyata Blogger secara otomatis menyisipkan formulir komentar yang sama di bagian bawah tepat di tempat lama formulir komentar berasal. Coba dicek pada bagian atas apakah hasil pengeditannya masih ada atau tidak

Parse HTML